Satpol PP Kota Solok Gelar Razia Pekat dan Hiburan Malam

Solok, (MC Kota Solok) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Solok gelar razia penyakit masyarakat dan tempat hiburan malam, Sabtu (15/07/2017). Razia dimulai pukul 22.30 WIB di seluruh cafe-cafe yang ada Kota Solok didukung jajaran TNI/Polri dan instansi terkaitnya.

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres solok kota AKBP Doni Setiawan dan Kasat Pol PP dan Damkar kota Solok Drs. Bujang Putra, MM. Kasat Pol PP dan Damkar Kota Solok dengan melibatkan personil gabungan dari Polres Solok Kota, Kodim 0309 dan Satpol PP Kota Solok yang berjumlah kurang lebih 80 personel.

Pada operasi tersebut, petugas berhasil mengamankan 12 (dua belas) orang wanita pelayan kafe berusia antara 26 hingga 30 Tahun. Satpol PP Kota Solok, mendapatkan kedua belas wanita tersebut tidak mempunyai KTP. Selain 12 wanita tersebut, satu persatu kamar yang ada di lokasi hiburan malam tidak luput dari pengecekan personel gabungan. Kedua belas orang wanita yang terjaring dalam operasi tersebut kemudian diamankan dan dilakukan pendataan di kantor Satpol PP Kota Solok.

Kasat Pol PP dan Damkar Kota Solok mengatakan, kegiatan razia penyakit masyarakat dan hiburan malam ini digelar dalam rangka meningkatan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat dan menindaklanjuti atas laporan warga ke pihak Pol PP Kota Solok”, jelas Bujang. (SJ).

%d bloggers like this: