Satpol PP Kota Solok Gelar Razia Penyakit Masyarakat

Solok, (InfoPublikSolok) – Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kota Solok gelar razia penyakit masyarakat dan tempat hiburan (Perda No. 8 Tahun 2016 tentang Pekat) malam, Jum’at (30/03/2018). Razia dimulai pukul 22.30 WIB di seluruh kafe-kafe yang ada di kota Solok.

Razia tersebut dipimpin oleh Kasi Opersional dan Pengendalian Satpol PP Kota Solok Noviandi Yusyaf, SH  Solok dengan BKO (Bawah Kendali Operasi) dari SUBDENPOM Solok dan Polres Solok Kota, dengan jumlah personil yang diterjunkan lebih kurang 20  personel.

Pada operasi tersebut, petugas Melakukan Pengawasan terhadap kafe-kafe yang ada di Kota Solok baik yang sudah memiliki izin maupun yang belum memiliki izin.

Kasi Operasional Pol PP dan Damkar Kota Solok mengatakan, “Kegiatan pengawasan dilakukan untuk pengecekan terhadap kafe-kafe dan karaoke keluarga, apakah telah memiliki izin dan sesuai dengan kriteria atau aturan yang telah ditetapkan dari Dinas PMPTSP dan Dinas Pariwisata”, ungkap Noviandi.

Operasi kali ini tidak ditemukan penyakit masyarakat ditempat-tempat yang di razia, Tim kembali menginggatkan pengelola untuk tetap mematuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan sesuai dengan atuaran yang berlaku. (sj)