Siswa MTsN Kota Solok Raih Prestasi Dalam Ajang PPMD Tingkat Provinsi

Siswa MTsN Kota Solok Raih Prestasi Dalam Ajang PPMD Tingkat Provinsi

Solok, (InfoPublikSolok) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok  H. Burhanuddin Chatib,  menyerahkan tropi, piagam dan hadiah kepada Rahmat Zuhri, siswa MTsN Kota Solok sebagai pemenang dalam lomba Tahfiz tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) Putra pada ajang Perkemahan Pramuka Madrasah Daerah (PPMD) ke- VII Tingkat Provinsi Sumatera Barat di GOR Batu Batupang Kabupaten Solok, pada tanggal 5-8 September 2018.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di Halaman Kantor Kemenag Kota Solok, Senin (10/9) pagi. Turut dihadiri oleh Para Pejabat Struktural dan Fungsional serta ASN di Lingkungan Kemenag Kota Solok.

Atas prestasi  tersebut, Kakan Kemenag Kota Solok memberikan apresiasi kepada Kontingen Kota Solok yang berjumlah 32 orang bersama 2 Pendampin telah berupaya untuk menjadi yang terbaik.

Alhamdulillah sudah turut serta mengikuti Perkemahan dengan baik dan telah memberikan prestasi bagi Kota Solok dalam cabang lomba Tahfiz tingkat MTs Putra,” ucap Kakan Kemenag.

H. Marion, selaku Kepala MTsN Kota Solok menyampaikan terima kasih kepada pembimbing dan pendamping yang telah menghantarkan  Rahmat Zuhri meraih prestasi.

“Alhamdulillah, untuk kedepannya Pramuka MTsN Kota Solok akan lebih giat lagi berlatih agar menjadi yang terbaik. Kegiatan perkemahan telah menanamkan nilai-nilai yang terkandung dalam gerakan Pramuka, juga dipadukan dengan kegiatan sosial keagamaan. Hal ini menjadikan siswa madrasah berkarakter islami yang memiliki jiwa sosial,” ujar H. Marion yang turut mendampingi Rahmat Zuhri pada acara penyerahan hadiah. (hd)

Tags: , , , ,