SMP Negeri 1 Kota Solok Sambut 1 Muharram 1440 H

SMP Negeri 1 Kota Solok Sambut 1 Muharram 1440 H

Solok, (InfoPublikSolok) – SMP Negeri 1 Kota Solok menyambut 1 Muharram 1440 H, dengan menggelar berbagai macam perlombaan keagamaan bertempat di Ruang Kesenian dan Mushalla SMP Negeri 1 Solok, Sabtu (08/09).

Gema Muharram 1440 H dimeriahkan dengan serangkaian perlombaan yaitu lomba Tartil Qur’an untuk kelas 7, lomba pidato untuk kelas 8 dan lomba kaligrafi untuk kelas 9. Acara puncak Gema Muharram diisi dengan Tabligh Akbar di Mesjid Agung Al Muhsinin pada hari Senin (10/9).

Gema Muharram kali ini diangkat dengan tema “Dengan Semangat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H Mari Kita Tingkatkan Ukhuwah dan Kreatifitas Menuju Generasi Yang Berakhlak Mulia”. Acara ini berjalan dengan baik dan lancar dan para siswa sangat antusias mengikuti perlombaan tersebut.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kota Solok Hj. Yuldarmi, S.Pd. mengucapkan terima kasih kepada panitia, pembina OSIS, guru mata pelajaran agama yang telah mengemas acara ini dengan baik sehingga acara ini bisa kita mulai hari ini dan berjalan lancar. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan ukhuwah islamiyah di SMP Negeri 1 Kota Solok khususnya bagi seluruh siswa-siswa.

“Berlombalah dengan sportif, jadilah pesaing pesaing yang tangguh sehingga hasilnya nanti mendapatkan juara, dari oleh dan untuk SMP N 1 Kota Solok. Apapun hasilnya nanti, siapapun yang juara tetap yang juara SMP Negeri 1 Kota Solok, dan bagi anak-anak kami yang belum mendapatkan juara semoga nantinya menjadi pembelajaran untuk yang akan datang,” tutur Hj. Yuldarmi. (af)

Tags: , , , , ,