Sub Detasemen Polisi Militer I/4-6 Solok Rayakan Hut POM AD ke 69

Sub Detasemen Polisi Militer I/4-6 Solok Rayakan Hut POM AD ke 69

turnamen bulu tangkis hut POM AD Kota Solok

Solok, (MC Kota Solok) – Sub Detasemen Polisi Militer I/4-6 Solok rayakan hari ulang tahun Polisi Militer Angkatan Darat ke-69 dengan mengadakan turnamen bulu tangkis. Turnamen yang digelar di Hall Pandan Kota Solok pada hari Kamis (4/6) ini diikuti oleh 16 pasang pemain yang terdiri dari Tim Kodim 0309/Solok, Sub Denpom I/4-6 Solok, Satlantas Polres Solok Kota, Dishub Kominfo Kota Solok serta Satuan Polisi Pamong Praja Kota Solok.

Walikota Solok dalam sambutannya saat membuka kegiatan ini menyampaikan bahwa dalam penegakan hukum di Kota Solok sangat diperlukan adanya sinergi antara semua institusi penegak hukum dan jajaran Pemerintah Daerah, hal itu tidak hanya dapat dilakukan di tempat kejadian dan kantor, namun dapat juga dilakukan melalui kegiatan olah raga bersama seperti turnamen bulu tangkis ini.

Pertandingan dimulai dengan adu kemampuan pasangan Kasat Lantas Polres Solok Kota menghadapi pasangan personil Subdenpom I/4-6 Solok . Turut bertarung dalam turnamen ini Walikota Solok H. Irzal Ilyas Dt. Lawik Basa, MM, Komandan Sub Denpom I/4-6 Solok Lettu. CPM. Yulfrinel, SH, Kasat Lantas Polres Solok Kota Iptu. Heriadi Ismail. A  serta Kasat Pol PP Kota Solok Zulkarnaini, SSTP, M.Si.

Keluar sebagai juara pada turnamen bulu tangkis ini, Juara 1 pasangan  Sertu. Syahrial dan Serda. Nofriandi dari Kodim 0309/Solok, Juara 2 pasangan Irzal Ilyas Dt. Lawik Basa, MM dan Febria Zoni, dan Juara 3 pasangan Zulkarnaini, SSTP, M.Si dan Rapi Iswandi dari Satuan Polilsi Pamong Praja Kota Solok.(DPKI/Reski)

Tags: ,