Tiga Pimpinan Tinggi Pratama Pemko Solok Dilantik

Tiga Pimpinan Tinggi Pratama Pemko Solok Dilantik

Solok, (InfoPublikSolok) – Walikota Solok, Zul Elfian melantik 3 (tiga) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Solok, bertempat di Lobi lantai II Sekretariat Daerah, Jumat (31/8) pagi.

Pelantikan menggantikan pejabat lama yang memasuki masa pensiun tersebut, Berdasarkan Keputusan Walikota Solok Nomor : 188.45-591 Tahun 2018 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Solok.

Ketiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang diambil sumpah dan dilantik itu adalah Edi Candra, SH menjabat Staf Ahli Walikota Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, sebelumnya Pelaksana pada Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan Politik dan Hukum, Ir. Hendauktri menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM sebelumnya Sekretaris Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah, Novirna Hendayani, SE. Akt, M.Si menjabat Kepala Badan Kuangan Daerah (BKD) sebelumnya Sekretaris pada Badan Keuangan Daerah.

Walikota Solok yang didampingi Sekretaris Daerah, Rusdianto, Asisten Bidang Pemerintahan, Nova Elfino, Asisten Bidang Administrasi Umum Muhammad serta para Pimpinan OPD, seusai melantik mengucapkan selamat kepada pegawai Pemerintah Kota Solok yang memasuki masa pensiun.

“Terima kasih atas pengabdian semua Purna Bakti PNS yang telah mengabdikan pikiran dan tenaganya untuk kemajuan Kota Solok” ucap Walikota.

Selanjutnya Walikota berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dan mengemban kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya dengan meningkatkan prestasi dan dedikasi kerja.

“Kepada Kepala BKD, marilah mengelola anggaran dengan baik dan cara yang wajar, pun juga Kepala BKPSDM yang baru, diharapkan agar bisa mencari dan menghasilkan inovasi dan terobosan baru dalam rangka meningkatkan kinerja ASN Pemko Solok,” pungkas Walikota. (eg)

Tags: , , ,