Tim Penilai WTN Lakukan Penilaian Lapangan di Kota Solok

Tim Penilai WTN Lakukan Penilaian Lapangan di Kota Solok

penilain lapangan WTN Kota Solok

Solok, (MC Kota Solok) – Tim Penilai Wahan Tata Nugraha Tahun 2015 di Kota Solok lakukan penilaian lapangan sepanjang jalan-jalan utama di Kota Solok. Kegiatan penilaian lapangan ini dilakukan pada hari Rabu (27/5) menyusuri jalan-jalan utma di Kota Solok, Terminal Lintas Sumatera, Pengujian Kendaraan Bermotor Kota Solok, Terminal Bareh Solok dan Media Center pada Dinas Perhubungan Kominfo Kota Solok.

Awalnya Tim dijemput ke Kota Sawahlunto setelah melakukanpenilain di Kota Kuali ini dan dijamu dengan makan siang di Rumah Makan Salero Kampung. Setelah istirahat Sejenak Tim langsung melakukan peninjauan lapangan.

Tim penilai yang beranggotakan Avi Mukti Amin,MT, Iswandi Fahmi Prasojo serta Rizki Wijaya, MSIT dan didampingi oleh utusan dari Dinas Perhubungan Kominfo Provinsi Sumatera Barat, Polda Sumbar dan Akademisi dari Padang melakukan penilain lapangan dan mewawancara juru parkir yang berada di sekitaran Pasar Raya Solok.

Setelah menyusuri jalan-jalan utama Tim bergerak melihat kondisi Pengujian Kendaraan Bermotor Kota Solok, Terminal Bareh Solok dan Media Center yang berada di Kantor Dinas Perhubungan Kominfo Kota Solok. Ruang media center ini selain untuk kegiatan Media center juga dimanfaatkan sebagai ruang kontrol CCTV yang dapat menampilkan kondisi lalu lintas kota solok secar online.

Rombongan Tim penilai didampingi langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kominfo Kota Solok, Eva Nasri, SH, MM, Kepala Bidang Kominfo, Kasi Manajemen Rekaya Lalu Lintas, Kasi Informatika dan beberapa orang staf. (DPKI/Reski)

Tags: , , , ,