Turunkan Tingkat Kecelakaan Dishubkominfo Pilih Pelajar Pelopor Keselamatan

pelajar pelopor keselamatan jalan kota solok

Solok, (MC Kota Solok) – Turunkan Tingkat Kecelakaan Dishubkominfo Kota Solok Pilih Pelajar Pelopor Keselamatan Jalan. acara ini digelar di Aula kantor Dishubkominfo Kota Solok senin (15/6). Acara ini dibuka oleh Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Solok, Eva Nasri, SH, MM.

Kepala Dishubkominfo Kota Solok Eva Nasri, SH, MM. dalam sambutannya menyampaikan saat ini angka kecelakaan di Kota Solok cukup tinggi dan sebagian besar dominasi oleh pengguna sepeda motor. Dari sejumlah kecelakaan tersebut sebagaian besar menimpa pelajar. Masih banyak pelajar yang masih dibawah umur yang ke sekolah menggunakan sepeda motor. beliau juga menghimbau jangan sampai pelajar yang ikut sebagai Pelajar Pelopor Keselamatan Jalan yang hadir sekarang justru yang berkendara tidak memakai helm. beliau berharap pelajar yang hadir ini menjadi contoh bagi pelajar lainnya dalam tertib berlalu lintas.

Kegiatan pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Jalan ini diisi dengan materi tentang tertib berlalu lintas, materi tentang jasa raharja, pembinaan mental dan disiplin. pelajar yang terpilih nanti dalam pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Jalan tingkat Kota Solok akan diikutkan ke tingkat Provinsi Sumatera Barat.(DPKI/Reski)

%d blogger menyukai ini: