UMMY Kota Solok Wisuda Angkatan Ke- 44

UMMY Kota Solok Wisuda Angkatan Ke- 44

 

wisuda UMMY 2

Solok, (MC Kota Solok) – Universitas Mahaputra Muhammad Yamin laksankan prosesi wisuda angkatan Ke-44 tahun akademik 2014/2015. Wisuda tersebut dilaksanakan Senin ( 11/5 ) di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Pada tahun ini Universitas Mahaputra Muhammad Yamin meluluskan sebanyak 100 orang wisudawan.

Ketua DPRD Kota Solok, Yutris Can, SE dalam sambutannya menyatakan, Dengan diwisudanya para Sarjana  dari berbagai disiplin ilmu,  merupakan modal dasar yang besar dalam  pembangunan daerah yang memerlukan sumber daya manusia yang berkualitas. Banyak  potensi di setiap sudut negeri  ini yang belum diolah maupun dieksploitasi oleh tangan – tangan terampil. Diperlukan pemikiran yang cerdas dari para wisudawan  untuk mewujudkan serta memajukan Daerah  yang kita cintai dan banggakan bersama.

Atas nama DPRD Kota Solok, saya mengucapkan selamat kepada Saudara-saudara sekalian yang akan diwisuda pada hari ini,  Begitu banyak harapan Pemerintah Kota Solok  kepada Saudara/i untuk bersedia membangun Kota Solok  yang kita cintai. Peran Saudara -Saudara yang akan menentukan langkah kemajuan Kota Solok dari berbagai lini di kemudian hari. Wisudawan dan wisudawati diharapkan dapat membangun pertumbuhan ekonomi kerakyatan dan menciptakan lapangan kerja baru sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan  bagi masyarakat Kota Solok.

Pemerintah Daerah Kota Solok memberikan penghargaan yang tinggi kepada Universitas Maha Putra Muhammad Yamin atas kontribusinya dalam memajukan dan mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya memberikan kesempatan kepada putra putri yang berasal dari SLTA di seluruh wilayah Kota Solok dan Kabupaten Solok maupun wilayah tingkat II lainnya untuk dapat mengikuti pendidikan tinggi di Kota Solok.

Selain itu Ketua DPRD Kota Solok  juga mengucapkan selamat kepada para orang tua wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan putera puterinya sampai tuntas. Ini artinya kewajiban orang tua dalam menyekolahkan anak telah dilaksanakan. (dprd/wahyu)