Wakil Walikota Serahkan SK Kenaikan Pangkat Secara Simbolis

Solok, (MC Kota Solok) – Wakil Walikota Solok Reinier  serahkan  Surat Keputusan (SK)  kenaikan pangkat  ASN secara simbolis  seusai Apel  dilapangan Balai Kota Solok, Senin (9/10/17) yang dihadiri Sekretaris Daerah Rusdianto, SIP, MM, Kepala BKPSDM Natsiruddin,SH, Kepala  OPD serta para peserta  Apel lainnya.

Aparatur Sipil Negara yang menerima SK kenaikan pangkat pada periode 1 Oktober 2017 tersebut berjumlah 190 orang, dengan rincian golongan IV sebanyak 37 orang, golongan III sebanyak 149 orang dan golongan II sebanyak 4 orang.

Wakil Walikota Reinier  sambutannya mengapresiasi kegiatan apel kali ini, karena baru kali ini melaksanakan Apel penyerahan SK Kenaikan Pangkat secara simbolis. Untuk itu  katanya perlu ditingkatkan terutama dalam mendisiplin diri.

Aparatur Sipil Negara mempunyai regulasi yang harus ditaati, makanya  Kenaikan pangkat ini bukan merupakan hak setiap ASN, namun adalah bentuk penghargaan atas pengabdian dan prestasi kerja aparatur itu sendiri.

” Oleh karena itu bagi saudara-saudara yang telah mendapat persetujuan kenaikan pangkat  pada periode 1 Oktober 2017 ini dan bagi ASN Kota Solok pada umumnya untuk lebih meningkatkan produktivitas kerja sebagai ASN yang merupakan abdi negara yang terpercaya,” ujarnya.

Selanjutnya Reinier  mengingatkan, agar semua ASN senantiasa menjaga kedisiplinan dan mentaati segala aturan yang berlaku, baik yang berkaitan dengan disiplin masuk dan pulang kerja, berpakaian, pelaksanaan apel dan lainnya. (Deni).

%d blogger menyukai ini: