Walikota Solok Meresmikan Pemakaian Pasar Semi Modern Solok

Walikota Solok Meresmikan Pemakaian Pasar Semi Modern Solok

Zoom Pictures - 02015-13-04-11-13-36

Solok, (MC Kota Solok) – Walikota Solok, H. Irzal Ilyas Dt. Lawik Basa, MM resmikan pemakaian pasar semi modern tahap V pasar raya kota Solok, Kamis (4/6).

Penyerahan secara resmi operasional pasar semi modern  tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran SKPD pemko Solok, Muspida, DPRD, dan seluruh pedagang yang akan menempati  kios kios pasar yang ada.

Peresmian pemakaian pasar yang berjumlah empat tingkat tersebut ditandai dengan penanda tanganan prasasti pasar Semi Modern   oleh wali kota Solok, dan dilanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis kepada salah seorang perwakilan pedagang yang ada.

Dalam kesempatannya itu Irzal Ilyas mengatakan, pedagang yang menempati pasar semi modern belum dipungut retstribusi apapun sampai peraturan daerah yang mengatur tentang pungutan atau retstribusi tersebut selesai diselenggarakan  dan disahkan oleh pihak legislatif kota Solok.

Diharapkannya dengan adanya sarana pasar semi modern yang presentatif itu, proses jual beli dan kenyamanan para konsumen pasar semi modern pasar raya Solok dapat terwujudkan.

Selain itu dikatakannya, untuk pengelolaan pasar semi modern kedepan, pihak pengelola pasar raya Solok, telah memiliki program pengelolaan termaksuk jadwal buka tutup pasar.

Dari liputan Media Center, acara peresmian pasar Solok tersebut, diakhiri dengan peninjauan pasar yang dilakukan secara bersama oleh wali kota Solok dan  semua undangan yang hadir.(gia)

Tags: ,