Walikota Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pengawas.

Solok, (MC KotaSolok) – Walikota Solok  Zul Elfian, melantik dan mengambil sumpah 6 orang Pejabat dilingkungan Pemerintah daerah Kota Solok yang terdiri dari Pimpinan Tinggi Pratama dan Pengawas  di Lantai II Lobi Sekretariat Daerah Kota Solok, Jumat  ( 18/08/17). Pelantikan dihadiri Wakil Walikota Reinir, Sekda Kota Solok Rusdianto, SIP, MM dan seluruh Kepala OPD.

Pejabat yang dilantik adalah Drs.Nova Elvino menjabat Asisten Bidang Pemerintahan yang sebelumnya menduduki jabatan Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Solok, Drs.H.Syaiful Rustam yang sebelum Asisten Bidang Pemerintahan menjabat Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil.

Adapun Pejabat eselon IV (pengawas) lainnya adalah Delyardi,SE menjabat sebagai Kasubag Program dan Keuangan Dinas pariwisata Kota Solok, Wendra,SE menjabat Kasubag Humas dan protokol Sekretariat DPRD Kota Solok, Taufiq Rusli,Spt,MM menjabat Kasi Produksi Peternakan Dinas pertanian, Millia Musliani,SE Kasubag Umum dan kepegawaian Kantor Camat Lubuk Sikarah.

Walikota Solok Zul Elfian seusai melantik dalam pengarahannya  mengatakan Pelantikan Pejabat dilingkungan Pemerintahan daerah adalah hal yang biasa, sebab ada yang mutasi, rotasi sekaligus penyegaran dalam tugas, sebab roda mutasi akan membawa perubahan dalam sistim pemerintahan, Makanya perlu disikapi dengan cermat bahwa pejabat itu bukan untuk dilayani  melainkan untuk melayani masyarakat.

Selanjutnya Walikota Solok mengatakan bahwa perlakuan khusus yang diberikan pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil memegang peranan penting dalam urusan Pemerintahan, sehingga membutuhkan orang-orang yang serius dan terpilih. Kedepanya  diminta kepada Pejabat baru untuk memberikan pelayanan terbaik, memikirkan dan mewujudkan harapan masyarakat dengan meningkatkan kerjasama, kerja keras dan semangat kerja,”tegas Zul Elfian.(Eg)