Walikota Solok Jamu Tim Ramadhan Provinsi Sumbar

Walikota Solok Jamu Tim Ramadhan Provinsi Sumbar

Kota Solok – Walikota Solok sambut Tim Safari Ramadhan Propinsi Sumatera Barat di rumah dinas Rabu (24/6). Setibanya di rumah dinas Walikota menjelang maghrib, rombongan Tim Ramadhan Propinsi dijamu dengan menu hidangan berbuka puasa. Usai menunaikan shalat magrib berjamaah di ruangan Balairung 99, Tim Ramadhan Propinsi yang didampingi Tim Ramadhan Kota Solok melanjutkan dengan jamuan hidangan makan malam yang disediakan.

Rombongan Tim Ramadhan Propinsi tahun ini terbagi menjadi 2 Tim. Tim yang dipimpin Dandrem 032 Wirabraja dan Tim yang diketuai oleh Sekretaris Propinsi Sumatera Barat. Pada kunjungan Safari Ramadhan tahun ini, Dandrem diwakili oleh Kepala Staf Resort Militer (Kasrem) 032/Wirabraja.

Walikota Solok, H. Irzal Ilyas, Dt. Lawik Basa, MM dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih kepada Tim Ramadhan Propinsi yang telah mengagendakan kunjungannya ke Kota Solok. Beliau berharap kegiatan Safari Ramadhan Propinsi ini tetap berlanjut demi peningkatan ukhuwah dan silaturrahim Pemerintah Propinsi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota beserta masyarakat.

Tahun ini, lokasi yang dikunjungi Tim Ramadhan Propinsi adalah Masjid Nurul Hidayah Bandar Pandung Kelurahan Tanah Garam di Kecamatan Lubuk Sikarah dan masjid Nurul Amal Kelurahan Pasar Pandan Air Mati (PPA) di Kecamatan Tanjung Harapan.

Usai sambutan dari walikota Solok, Kabag Kesra Nasripul Romika, S.Sos memberikan panduan terkait letak masjid yang akan dikunjungi Tim Propinsi. Dalam panduannya, Nasripul juga mengulas tentang pembagian tugas Tim Ramadhan Kota Solok yang akan mendampingi 2 Tim Propinsi ini.

“Malam ini Tim Kasrem dijadwalkan mengunjungi Masjid Nurul Hidayah Bandar Pandung Tanah Garam, yang didampingi Tim Ramadhan Kota yang bernomor ganjil sedangkan Tim Sekdaprof akan melakukan safari Ramadhan ke Masjid Nurul Amal di kelurahan PPA yang didampingi Tim Ramadhan Kota yang bernomor Genap” beber Nasripul.

Turut hadir dalam penyambutan, camat dan lurah se-Kota Solok, sekaligus mendampingi Tim Ramadhan Propinsi melakukan kunjungan ke  2 masjid tersebut sesuai wilayahnya.

Tags: , ,