Wawako Hadiri Halal Bihalal Guru SD/MI Kota Solok

Wawako Hadiri Halal Bihalal Guru SD/MI Kota Solok

Solok, (InfoPublikSolok) – Wakil Walikota Solok Reinier, ST,MM berpesan kepada para guru di Kota Solok untuk selalu menjaga komunikasi, baik itu komunikasi antar sesama guru, maupun komunikasi dengan Pemerintah Daerah.

“Kunci dari penyelesaian setiap masalah adalah komunikasi. Jika komunikasi lancar, masalah yang muncul pasti akan cepat diselesaikan,” sebutnya.

Hal tersebut disampaikan Reinier saat menghadiri acara Halal bii Halal Guru SD/MI se Kota Solok, serta rapat koordinasi Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Guru dan Pegawai SD/MI kita pererat tali silaturrahmi dengan jajaran Dinas Pendidikan untuk menyongsong pendidikan abad 21, bertempat di Gedung Kubung 13, Kamis (5/7).

Lebih lanjut, Reinier mengatakan, hikmah dari kegiatan halal bihalal ini ialah untuk bisa saling berkomunikasi, saling memberikan informasi tentang problem yang ada di dunia pendidikan Kota Solok.

“Hubungan emosional antar guru sangat penting, hal itu sangat menunjang kemajuan pendidikan. Oleh karena itu kita harus bersama meningkatkan silaturrahmi, serta menumbuhkan rasa kekeluargaan untuk memajukan pendidikan Kota Solok,” ujarnya.

KKKS bisa menjadi sarana berbagi bagi para guru. Jika terdapat problem dibawah, segera sampaikan informasi itu, agar dicarikan solusinya. Sehingga, hasil dari proses pendidikan di Kota Solok akan semakin baik.

” Pemerintah Kota Solok tidak akan membiarkan jika ditemukan ada masalah, kami tentu akan segera membantu menyelesaikannnya,” tutup Reinier.

Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua GOW Kota Solok Ny.Elfia Reinier, Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok Dra.Hj.Mursiati,MM diwakili Kepala Bidang Dikdas Dinas Pendidikan Hj.Inna Wahyuningsih, kepala KKKS SD/MI Kota Solok, serta seluruh guru SD/MI se Kota Solok. (dn).

Tags: , , , ,